NILAI TENGAH SEMESTER DAN AKHIR TAHUN 2016/2017


KELAS 10 & 11 MENGHADAPI UNBK


Download (PDF, Unknown)


KELAS 10 & 11 PERBAIKAN


Download (PDF, Unknown)


KELAS 10 & 11 UTAMA


Download (PDF, Unknown)


REMEDIAL DAN UTAMA KELAS 12 MIPA


Download (PDF, Unknown)


REMEDIAL DAN UTAMA KELAS 12 IPS


Download (PDF, Unknown)


=====================
SENIN, 10-15 APRIL 2017
=====================

  • Kelas 10A, 10S, 10B, 11A, 11S : Senin(10/04) Pukul 06.00 – Sabtu(15/04) Pukul 21.00

=====================
SENIN, 27-28 MARET 2017
=====================

  • Kelas 10A, 10S, 10B, 11A, 11S : Senin(27/03) Pukul 15.00 – Selasa(28/03) Pukul 21.00

=====================
MINGGU, 26 MARET 2017
=====================

  • Kelas 10 A :
    • Kimia
  • Kelas 10 S :
    • PPKn
  • Kelas 11 A
    • B inggris
    • Ekonomi
    • Penjas
    • Biologi
    • B Indonesia

=====================
SABTU, 25 MARET 2017
=====================

  • Kelas 10 A :
    • Sabtu (25/03) : 07.00 – 08.30 : Matematika WJ
    • Sabtu (25/03) : 13.00 – 14.30 : Matematika PM
  • Kelas 10 S
    • Sabtu (25/03) : 08.30 – 10.00 : Kimia
    • Sabtu (25/03) : 14.30 – 16.00 :  Biologi
  • Kelas 10 B
    • Sabtu (25/03) : 08.30 – 10.00 : Matematika Wj
    • Sabtu (25/03) : 14.30 – 16.00 : Sejarah Indonesia
  • Kelas 11A
    • Sabtu (25/03) : 10.00 – 11.30 : Matematika PM
    • Sabtu (25/03) : 16.30 – 18.00 : Matematika WJ
  • Kelas 11S
    • Sabtu (25/03) : 11.30 – 13.00 : Matematika WJ
    • Sabtu (25/03) : 18.30 – 20.00 : Sejarah indonesia
  • Kelas 12 :
    • Sabtu(11/03) Pukul 20.30 – Minggu(12/03) Pukul 20.30

98 Comments

  1. Assalamualaikum ..
    pa saya mau tanya , itu jadwal cbt dibuka smua ya pak??
    itu ngerjainnya sesuai jam yang ada di jadwal apa bebas pak? jadi bisa ngerjain apa saja tidak tergantung jadwal?

    TERIMA KASIH

  2. Pak leh nanya ga siee?? Kok bindo ga di remed ya pdhl janji minggu ada di jadwal kok php siee??!?!?

    Siapa yang mau remed basdon kelas 11?

    Aku
    Aku
    Aku
    Aku

  3. Pak saya ingin diadakan remedial studi BAHASA INGGRIS, tidak apa hari Senin jam 06.00 – 06.30, saya akan mengerjakannya secepat mungkin, tidak peduli berapapun nilainya.
    Nilai saya 0 pak, saya tidak bisa mengerjakannya karena kuota saya habis dari Handphone dan Modem, bahkan diluar keadaan sedang hujan.
    Tolong adakan lah pak…

  4. Assalamu’alaikum….
    Pak, saya fani dari (kelas 10 ips 3)…pak saya minta tolong utk di adakannya perbaikan sosiologi..
    Terimakasih ~

  5. Asalamualaikum Pak, saya ingin mengeluh tentang cbt yg diadakan Hari minggu ini, klo bapak menggunakan alasan permintaan dari siswa memangnya tidak ada Hari lain Pak? Kenapa minggu? Jadinya kami yang tadinya ingin istirahat harus terpaksa mengerjakan cbt krena nilai kami yang kurang. Bapak juga pernah bilang bahwa minggu tidak Ada cbt di komen sebelumnya. Terimakasih pak..

    Saran saya sih, seandainya Ada remedial bisa diumumkan lebih dahulu sebelum Harinya walaupun itu Hari minggu, supaya kami ad persiapan..

    Wasalamualaikum wr.wb

    • Nilai harus sudah dilaporkan hari Senin, 27 Maret 2017, pukul 06.30 … nah yang bisa untuk remedial hanya hari sabtu dan minggu, kalau dibuka hari senin waktunya hanya 1/2 jam yaitu 06.00-06.30 tidak mungkin mengerjakan 15 mata pelajaran selama itu,.. bagi siswa yg memang ingin perbaikan pasti memilih hari minggu atau sabtu, tapi bagi siswa yang malas seperti kamu akan memilih 1/2 jam untuk mengerjakan 15 mata pelajaran sekaligus..

      • Wallaikumsalam wr.wb

        Iya Pak saya mengerti, tpi smua orang Ada kapasitas Dan batasnya. Setidaknya diberitahu sebelumnya, saya saja baru dapat kabar sore ini. Karena kurang adanya informasi

        Terimakasih pak

        • itu sudah dikasih tahu sejak hri kamis (lihat dicomen bawah), tujuannya yg ingin perbaikan biar perbaikan, yang tidak menginginkan perbaikan juga tidak apa2 tidak dipaksa, bapak hanya memfasilitasi,… sebenarnya nilai harus sudah bapak setor hari kamis,23/03 namun karena bapak menginginkan agar nilai kalian baik2 maka bapak minta waktu sampai senin… setelah itu nanti akan diberikan ke guru masing-masing, jika masih ada permintaan (dari guru/siswa) maka akan dibuka kembali dengan nilai perbaikan…

          • Baik Pak Kalau begitu, berarti saya saja yang kurang aktif tau atas jadwal remedial cbt, terimakasih atas konfirmasi Dan fasilitasinya Pak,

          • silahkan disimak terus aja karena semuanya buat kamu sendiri,… mulai nanti sore 27/03, semua pelalajaran akan dibuka bertahap… pilih waktu yang bisa kamu gunakan

      • Pak, saya mohon untuk di adakan remedial dengan studi BAHASA INGGRIS tidak apa jam 06.00 – 06.30.
        Saya akan mengerjakan 15menit tidak perduli mendapat nilai berapapun, soalnya nilai BAHASA INGGRIS saya 0, karena kehabisan kuota dan keaadan sedang hujan.
        Tolonglah…

        • ditunggu aja mungkin ada perbaikan lagi dari gurunya, dengan waktu yang masuk akal, karena masih banyak nilai yang masih kurang, biasanya gurunya minta perbaikan ulang… sabar ya…

  6. assalamualaikum ..
    pak saya mau tanya kenapa dijadwal perbaikan cuma ada kls 11 ipa sedangkan kelas 11 ipsny tidak ada
    saya dari kelas 11 ips ingin remedial juga pak terima kasih .. mohon Maaf sebelumnya

  7. SIAPA YANG MAU REMEDIAL HARI MINGGU? KLO MAU ADA REMEDIAL HARUSNYA KONFIRMASI DONG KE ANAK MURIDNYA. BUKAN KAYAK GINI TIBA”ADA REMEDIAL. KAMI MANUSIA PAK, BUKAN ROBOT.

    • Kamu baca comen yang dibawah,… kalau kamu malas gak usah ngajak-ngajak temenya, NILAI HARUS DILAPORKAN HARI SENIN, 27 MARET 2017,… selain hari Minggu sudah tidak ada perbaikan lagi, selain PERMINTAAN GURU MAPEL

  8. Assalamualikum para petinggi sma 56 maaf sebelumnya pak, ini cbt hari minggu banyak keluhan dari para siswa memangnya gaada hari lain pak? Kasian lho yang beragama kristen dia harus ibadah hari minggu kasian dia lagi ibadahh dia gafokus karena ada cbt nanti tuhan dia marah lho pak. Berilah murid sedikit keringanan untuk rekreasi dan tidak di ganggu cbt. Gpp cbt hari sabtu tapi tolong jangan diadakan untuk hari minggu karena di hari minggu waktunya kumpul bersama keluarga terima kasih pak mudah2an bapak mengerti ya apa yg di keluhkan murid 56

    • Untuk jadwal hari minggu bukan dari guru, tapi dari permintaan siswa yang akan perbaikan,… kalau kamu tidak mengerjakan tdk apa2 tapi jangan kamu larang yang ingin perbaikan karena kamu punya hak mereka juga punya hak,… bagi yang beragama kristen silahkan beribadah, waktu beribadah tdk ada yang satu dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam namun kalau kamu ingin beribadah satu hari satu malam juga tdk ada larangan

  9. Pak kalau cbt minggu memang gak menggangu agama kristen yang amen amen ya pa? Gak enak tau lgi ibadah tapi pikirannya ke cbt, nanti Tuhan marah tau.

    • Yang remedial itu permintaan dari siswa, karena permintaan tdk ada yang salah… kemungkinan yang minta bukan beragama kristen,karena siswa bukan yang kristen saja, semua merupakan siswa… untuk yang kristen silahkan tetap beribadah tidak ada yang melarang

    • Belum, saat ini menghabiskan pelajaran yang eror terlebih dahulu karena nilai akan dimasukkan menjadi nilai utama, kalau yang niali Remedial akan dimasukkan ke nilai perbaikan

    • Belum bisa karena yang akan dimasukkan blm nilai Remedial tetapi nilai Utama terlebih dahulu, untuk remedial semua menunggu jadwal kembali, menunggu pelajaran yang error saat ujian utama selesai terlebih dahulu serta permintaan dari guru Mapel..Untuk Jadwal selanjutnya bisa dilihat pada jadwal diatas..

  10. Assalamualaikum pak saya mau nanya nilai kimia saya kan kosong pak padahal waktu itu udah ngerjain Samope selesai..tapi gak sempat nekan finish pak karena error itu gimana ya pak?

    • Nilai yang blm nampak(soal sudah dikerjakan) biasanya terjadi karena nilai belum terkirim,…
      Nilai masih dapat dilihat dari akun masing-masing,
      Cara-nya:
      Temui Bpk pada saat masuk sekolah dengan membawa HP/Leptop, nanti nilai dapat dilihat dari situ

  11. Assalamu pak saya mau nan ni ali kimia saya kan kosong padah waktu itu udah ngerjain Samoe selesai..tapi gak ada nilai nya pak itu giman ya pak?

    • Nilai yang blm nampak(soal sudah dikerjakan) biasanya terjadi karena nilai belum terkirim,…
      Nilai masih dapat dilihat dari akun masing-masing,
      Cara-nya:
      Temui Bpk pada saat masuk sekolah dengan membawa HP/Leptop, nanti nilai dapat dilihat dari situ

  12. maaf pak, kok nilai biologi sama penjas saya gak ada? padahal saya udah ngerjain pak. makasih

    • Nilai yang blm nampak(soal sudah dikerjakan) biasanya terjadi karena nilai belum terkirim,…
      Nilai masih dapat dilihat dari akun masing-masing,
      Cara-nya:
      Temui Bpk pada saat masuk sekolah dengan membawa HP/Leptop, nanti nilai dapat dilihat dari situ

  13. Assalamualaikum pak ,pak tolong klo CBT jngn hri sabtu atau minggu,wktu les saya kpotong apa lgi bsk seninnya uas wktu bljr saya jg kepotong pak ,saya kbratan mslhnya kls 12 pak ksian butuh sabtu minggu bljr buat prsiapan sninnya UAS ,tolong pak klo bikin jadwal hrs sesuai wktunya yg tepat

    • Waalaikum salam
      Terimakasih, Sepertinya tidak ada jadwal hari minggu, karena hari minggu untuk ibadah bagi non muslim, untuk sabtu sudah berjalan setiap hari sabtu dari bulan September tahun lalu, dan tidak ada yang keberatan, mungkin jadwalmu yang disesuaikan dengan yang lainnya.
      Terimakasih masukannya semoga semua bisa nyaman dalam menghadapi Ujian kelulusan kelas 12…

  14. Assalamualaikum..
    Selamat (pagi, siang, sore, malam. Tergantung bacanya)
    Mohon maaf, untuk waktu yang sudah dijadwal kan, bisa gak cbt yang ke 2 itu waktu nya tidak mepet dengan sholat Maghrib?? Tolong kalau bisa jangan terlalu mepet. Hehe terimakasih

    • Waalaikum salam …
      Bacanya juga pagi siang sore malem nich,… (terus mana yg dipilih)…
      Terimakasih masukannya, dan memang banyak juga yang japri (wa), masalah jadwal yang terlalu dekat dengan waktu magrib, semoga bisa dirubah naik sedikit, karena saat ini Magrib agak malam mendekati setengah 7, apalagi yang sholat jamaah dimasjid, belum selesai berdoa langsung pegang HP…
      Teriakasih masukannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*