TARIF ANGGITA SARI (MODEL SEKALIGUS PSK) SEKALI KENCAN 7,5

Model cantik dan seksi Anggita Sari telah buka suara soal profesi sampingannya sebagai pekerja seks komersial (PSK) kelas atas. Model cantik yang foto hotnya kerap tampil di majalah pria ini mengungkapkan bahwa dunia entertainment selalu dekat dengan prostitusi. Baik artis sinetron maupun model, mereka pasti pernah mendapat tawaran untuk menjadi wanita penghibur.

Anggita Sari hadir ke PN Surabaya untuk memberikan keterangan dalam kasus muncikari artis dengan terdakwa Alen Saputra (23) dan Alvania Tiarsasila (25) yang merupakan pengelola grup BBM esek-esek bernama Princess. Dalam grup ini Anggita bergabung dan memasang tarif Rp7,5 juta sekali kencan. Hanya saja, uang tersebut tak semuanya masuk kantong.

Sebanyak 20% menjadi milik manajemen Princess selaku mucikari. Komisi diberikan kepada Alen Saputra (23 tahun) dan Alvania Tiarsasila (25) selaku manajemen Princess, yang menjadi terdakwa kasus dugaan prostitusi online. “Tapi setelah di hotel saya nego sendiri (dengan pelanggan soal tarif),” beber Anggita usai bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jalan Arjuno, Surabaya, Selasa (8/12/2015).

Selama di Surabaya, Anggita mendapatkan 3 tawaran kencan dari manajemen Princess. Namun belum sampai melayani ketiga pelanggannya, Anggita sudah digerebek oleh petugas Polrestabes Surabaya. “Waktu itu saya terima tawaran melayani tiga pria dari manajemen Princess. Tapi baru satu yang saya terima,” ungkap Anggita.

Anggita digrebek di sebuah hotel di Jalan Raya Gubeng Surabaya saat dirinya mabok.

Dia juga mengakui bahwa dirinya sedang mabuk saat penggerebekan. “Waktu itu saya habis melayani hidung belang¬† diskotek di Surabaya,” terangnya.


Terkait: 130 | 131 | 132

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*