NILAI ONLINE UKK SEMESTER GENAP 2016


Download (XLSX, Unknown)


Keterangan

  1. Nilai ini akan segera dilaporkan ke guru mata pelajaran sekurang-kurangnya satu hari setelah melakukan ujian dan akan dientry kedalam sip(raport semester genap), Bagi yang nilainya belum muncul segera menghubungi Bp.Syaiful.
  2. Untuk Remedial online akan dibuka mulai Kamis, 26 Mei 2016 Pukul 06.00 WIB sampai Minggu, 29 Mei 2016 Pukul 17.00 WIB
  3. Setelah pelaksanaan Remedial maka Ulangan online ini sudah tidak ada pengulangan kembali.

27 Comments

  1. Pak tolong di perbaiki servernya biar tidak ada kendala error biar tidak merugikan siswa/siswi sman 56.kita semua ingin ulangan berjalan dengan lancar, jadi mohon kerjasamanya ya pak terima kasih.

    • Yups..bpk juga menginginkan agar ulangan ini bisa berjalan dengan lancar,…namun semua tergantung pada pimpinan,..alangkah tepatnya jika keluhan semacam itu langsung disampaikan ke pimpinan(Bp.Ginting),…agar segera ada perbaikannya..Terima kasih

      • Kami sudah lelah dengan CBT ditambah lagi belajar,kalau memang yang di utamakan adalah PBT,mengapa ada CBT ?
        Hilangkan PBT atau CBT !!! Kami hanya ingin 1 ujian saja bukan 2 ujian,betapa lelahnya kami,kami hanya ingin diberikan waktu istirahat yang cukup.

        #hilangkanCBTatauPBT

        • CBT itu untuk latihan PBT,… bukan berarti yg utama PBT, semua Utama, laksana ada ulangan harian, ada ulangan akhir semua utama,…namun kalau hal ini masih dirasa memberatkan siswa, Silahkan keluhan semacam ini disampaikan ke kepala sekolah…

  2. Pak. Banyak guru yang bilang kalau nilai cbt bukanlah salah satu kewajiban naik kelas. Tapi yang di prioritaskan adalah nilai PBT. Menurut saya lebih baik Pbt duluan yang di ujikan. Bukan cbt. Karna pasti secara psikologis siswa telah lelah di cbt. Karna di lakukan selama 2 minggu dan kurangnya semangat di pbt. Itu hanyalah saran saya. Di terima atau tidaknya itu menurut pihak sekolah wasalamualaikum.

    • Waalaikum salam WR.WB
      Bukan begitu adanya,…CBT lebih tepatnya digunakan untuk belajar menyelesaikan soal-soal yang nantinya akan diujikan saat pelaksanaan PBT, jadi kalau CBT dilakukan setelah PBT kurang tepat, masa ujian dulu baru belajar…yang ada dalam teori belajar manapun pasti belajar dulu baru ujian…

      • Ohh jadi seperti itu. Saya sangat kecewa karna cbt matematika saya hanya mengisi 8 soal. Dan di web hanya ada putih bertuliskan laman web tidak tersedia.

  3. Pak syaiful, setiap kali kami ujian Cbt selalu error dan tolong diperbaikin Server nya pak.
    teman-temen saya dan saya mengeluh dan kecewa atas erleaning sman56 yang selalu error sehingga membuat nilai kami kecil/jelek.mohon diperbaiki erleaning 56 dengan cepat agar tidak error lagi pak. Terimakasih.

    • sama, Bpk juga mengerjakan error jadi kecewa banget,…untuk elearning yang kurang adalah server elearning, silahkan hubungi yang bersangkutan(Bp.Adil)

    • Pak untuk proses ulangan menjadi lebih baik,jadwal elearningnya dibagi menjadi 2 agar ulangan elearning berjalan dengan lancar dan server tidak eror

      • kalau jadwal dibagi menjadi 2 tidak terlalu menyelesaikan masalah,…karena masalah yang baru akan datang lagi, yang lebih mendesak sebenarnya penambahan kuota internet untuk server e-learningnya agar tidak eror-eror kembali…

  4. Pak syaiful,saya mau nanya tadi saya ngerjain cbt geografi tapi karena server error saya hanya mengerjakan sebagian tapi kenapa teman saya yang sama2 error tapi bisa dapat nilai walaupun nilainya kecil?

    • nilai itu akan terkirim otomatis, tapi kadangkala saat mengirim otomatis kamu pas klik yang lain sehingga nilai tidak terkirim, solosinya nilai dicek pada elearning pada akun kamu(nemui bapak)

  5. Pak syaiful saya mau penjelasan dari bapa,kenapa hari ini saat ujian cbt terjadi server error yang membuat nilai saya jelek digeografi saya ingin server lebih diperbaiki!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*