NIKITA MIRZANI NGAMUK LANTARAN PAYUDARANYA DIBILANG KENDOR

Artis kontroversi Nikita Mirzani marah-marah lantaran payudaranya dibilang kendor, Dalam sebuah foto jejaringan sosial miliknya Terlihat  payudara Nikita yang menonjol. Namun, oleh netizen, payudara Nikita yang memiliki ukuran lumayan besar tersebut dibilang kendor alias tidak kencang/lembek. Sontak Nikita marah-marah.

[email protected] su** y udah ga meching sama gaya y udah kendor pnya anak 2 thn.”
Demikian tulis @intansandra2008.

Nikita pun membalas dengan geramnya ia langsung membalas komentar itu dengan kata yang cukup kasar bahkan mengatakan haters tersebut dengan sebutan tolol

“Mba tolol, jelas kendor, kan anaknya udah 2. Kok goblok banget sih? Kalau belum punya anak, udah kendor, baru dipertanyakan. Mendingan lo urus diri sendiri lo deh. Benerin muka or do something for your fucking life,” ,” jawabnya berapi-api.

Balasan komentar dari Niki semakin menjadi pusat perhatian netizen, tak sedikit dari mereka juga ada yang berkomentar mengenai ucapan Niki yang kasar itu.

“Aduuh mbak cantik kasar bgt, sekedar saran aja mungkin kalo publik figur bicaranya hrs lebih hati2 biar enak dibacanya. mksh ya,” tulis akun @bundasafiyya.

Dunia maya memang sarat dengan hal negatif, dibutuhkan kebijaksanaan untuk mengunggah maupun menanggapi komentar miring dari sebuah akun jejaring sosial yang bahkan kita pun tidak tahu siapa mereka.


Terkait: 101 102

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*