KEBESARAN ALLOH SAJADAH DAPAT SHOLAT SENDIRI

Jagad media sosial kembali digemparkan oleh kiriman sebuah video yang menayangkan sebuah sajadah bergerak naik dan turun seperti orang sedang salat.Kejadian itu dikabarkan berlangsung di sebuah rumah warga di sebuah negara di Timur Tengah. Apakah ini benar atau hanya rekayasa, sejauh ini belum diproleh konfirmasi pasti.

Bisa jadi, kisah dan video “sajadah yang salat sendiri” ini dimaksudkan untuk menyindir mereka yang meninggalkan salat karena lebih memilih menonton sinetron di televisi. Namun, seperti terlihat dalam video yang diakses di YouTube ini, puluhan orang menyaksikan sajadah berwarna merah itu berdiri lalu turun seperti orang sedang duduk di antara dua sujud.

Alangkah kagetnya ketika mendapati sajadah yang tadi ditinggalkannya sedang berdiri dan melakukan gerakan-gerakan seperti sedang salat.
Seketika wanita itu berteriak histeris, menjerit sekuat tenaga sehingga menarik perhatian para tetangganya.Dalam sesaat orang-orang berdatangan ke rumah wanita itu, dan terkagum-kagum menyaksikan fenomena langka itu.

Tak sedikit yang merekam gerakan sajadah itu meski tak berani mendekat. Beberapa dari mereka juga memotret bagian depan sajadah sehingga lampu kilatnya menerangi bagian dalam sajadah.Tak terlihat ada seseorang di balik sajadah berwarna merah dengan tinggi lebih kurang satu meter itu.

Dalam tayangan berdurasi 3:50 menit itu beberapa wanita terlihat menangis, sementara anak-anak ikut menyaksikan peristiwa yang terjadi pada siang hari itu.Kejadian lain yang serupa terjadi Baharu kelantang malaysia 40 sajadah dapat sholat sendiri yang diliput beritanya oleh TV3 kejadiannya disaksikan oleh jamaah dan pengasah masad darul hijrah Al Islam yang terjadi setelah sholat magrib Lebih 43 helai sejadah berdiri tegak seolah-olah sedang bersolat di dalam sebuah surau lama.

Kejadian aneh tanda kebesaran Illahi yang menggemparkan penduduk setempat disaksikan sendiri pelajar Maahad Tarbiah Darul Hijrah Al-Islam, Maran, Pahang.Menurut pengasuh pusat pengajian Islam, Azizah Khatib Mat, kejadian itu terjadi setelah waktu Maghrib semalam.”Pagi tadi saya suruh pelajar mengambil sajadah untuk dicuci, kemudian mereka cuci dan dijemur. setelah asar hujan turun sajadah angkat dan masih basah. Jadi dibawa naik keatas dan diletaakkan hamparkan supaya sajadah kering sampai Maghrib, setelah mempersiapkan solat Maghrib dan solat hajat.

Ada empat daripada pelajar tadi akan ke tempat air dan akan mengambil sikat. pas akan masuk¬† dia menegok yang pertama menuunduk dan tersusun menghadap kiblat dan safnya tersusun-susun. Jadi dia terus berlari ke bawah memberitahu kawan-kawan dia.” kata Azizah khatib¬† ma’ahad tarbiah darul hijrah al-islam.43 sejadah ini yang diletakkan di dalam surau lama maahad berkenaan menghadap kiblat dan berada dalam kedudukan solat seperti berdiri tegak, duduk di antara dua sujud dan sujud. Kesemuanya tetap berada dalam keadaan demikian sehingga pagi tadi. Kejadian aneh ini turut menarik perhatian orang ramai yang tidak putus-putus mengunjungi surau sejak pagi tadi.Beberapa pendakwah yang ditemui mengatakan kejadian ini sebagai tanda kebesaran Allah swt supaya umat Islam kembali kepada ajaran-agama Islam yang suci.


Berikut Vidionya:

Vidio Sajadah sholat sendiri

  1. Ajaib sajadah sholat sendiri
  2. TV3
  3. https://www.youtube.com/watch?v=kNkSUZFixjE
  4. https://www.youtube.com/watch?v=Spv0_kPyY_M

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*